Tuesday, October 29, 2019

Solusi Ampuh Memperbaiki Tv LG Rusak Protek





 Hallo Assalamu'alaikum temen temenku semuanya, terimakasih karena telah klik dan telah mengunjungi blog ini semoga kalian dapat solusi terbaik untuk kalian karena disini saya akan selalu menshare informasi yang bermanfaat

 Di artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman servis saya memperbaiki tv CRT merk LG dengan gejal protek. jadi protek dari tv lg ini adalah penyakit turunan, jadi untuk solusi kerusakan lg dengan gejala perotek kali ini adalah 80% solusinya sama. jadi kali ini saya akan menshare kerusakan yang membuat tv merk LG ini protek

 Jadi beberapa hari lalu say mendapati servisan tv LG ini dari  user yaitu dengan gejala katanya susah start atau protek, dan untungnya berkat dengan pengalaman saya dalam servis tv jadi sudah hafal dengan gejal gejala kerusakan pada televisi yang seperti ini.

 Jadi pas saat saya bongkar tv nya langsung saja saya tertuju pada area blok Vertikal karena disitu biasanya penyakit turunan tv LG ini yang menyebab kan tv LG ini Menjadi Protek.

 Solusi : Ganti IC Vertikal Tipe LA78141 dan Ganti elco elco disekitar yang sudah mulai menurun kapasitasnya,
jadi cuma mengganti komponen tersebut kita bisa memperbaiki kerusakn tv dengan merk LG dengan kerusakan protek ini, untuk menjamin tv ini agar awet jangan lupa untuk mensolder ulang semua area areaqa yang kiranya solderannya sudah mulai kering. dan setelah saya lakukan semua itu maka tv pun kembali normal seperti biasanya


0 komentar:

Post a Comment