Monday, October 28, 2019

Cara Memperbaiki Magicom Atau Rice Cooker Nasi Menjadi Menjadi Bau

 Halo Assalamualaikum Temen temenku semuanya terimakasih karena telah mengunjungi artikel ini, dan kalian mesti karena mengeklik artikel ini karena punya masalah pada magicom kalian kan? ya kalian telah tepat karena telah mengklik artikel ini.

 Karena disini saya mau menshare atau membagikan pengalaman saya dalam memperbaiki magicom, jadi kasus magicom yang saya perbaiki disini adalah nasi yang sedang di angetin ini bukannya agar awet malah menjadi bau atau basui, dan kasus ini saya alami sekitar beberapa hari lalu yaitu saya kedatangan user dari desa sebelah membawa rice cooker ini, dan katanya kalo di colokin nasinya jadi bau, jadi ga awet nasinya ga bisa dimakan lagi.



 Dan disini saya langsung mengeksekusi magicom ini, saya coba dulu nyalakan magicom ini dan saya pegang pada elemen di magicom ini dan ternyata kok tidak anget. seperti tidak ada alirat listrik masuk. jadi saya langsung membokar magicom ini dan saya cek cek dan ternyata ada kabel gosong yang membuat kabel ini menjadi putus, wah ternyata kasus ini sangat mudah sekali jadi ga usah ambil pusing saya langsung ganti kabel tersebut dengan kabel yang baru dan lalu saya coba menyalakan lagi magicom ini dan akhirnya elemen pada magicom ini kembali merasakan kehangatan kembali :v

 Jadi cuma memperbaiki kabel putus saja saya sudah mendapatkan bayaran untuk jasa menservis magicom ini. jadi cobalah untuk mencoba menservis karena tidak semua kerusakan elektronik itu sulit.. oke sekian temen temenku semoga pengalamn servisku ini bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa untuk share artikel ini..

0 komentar:

Post a Comment