Saturday, January 18, 2020

Download Fritzing Versi Terbaru Full Version

Unduh Fritzing Secara Gratis



Software ini adalah software terbaik yang dapat untuk digunakan para desainer profesional ataupun pemula kelas menengah, baik untuk keperluan projek atau pun untuk pendidikan semata. Siapapun yang terlibat dalam elektronik dapat mengambil manfaat dari software ini, seperti insyinyur, penggemar elektronik, maupun guru.



Fritzing64bit memiliki beberapa opsi atau fitur yang tersedia didalamnya, dengan ini memungkinkan anda mengembangkan Virtual Test Board. memanfaatkan router otomatis dalam mode otomatis atau mode manual, dan membuat circuit diagram. Saat anda mendesain, anda dapat menambahkan catatan yang dapat dibagikan ke pengguna yang lainnya, Beberapa komponen juga dapat digbuat sendiri juga. Ada gallery projek untuk online yang dapat diakses untuk melihat karya karya.

Interface dalam software ini memiliki tiga tampilan yang bisa diakses yang tersedia untuk memulai proyek baru. Adalah sebagai berikut:
  • Protoboard View - Memberikan tampilan untuk test board view, sehingga anda dapat membuat sketsa seperti yang anda inginkan agar komponen terhubung di Board
  • Schematic View - Menggunakan simbol untuk mewakili koneksi dan komponen
  • Printer Circuit Board - Memungkinkan anda melihat pratinjau cara komponen di distribusikan pada PCB. Disini anda dapat memilih posisi dan koneksi mana yang terbaik komponen.
Features  
Latest Version : Fritzing 0.9.3b (64-bit)
Requirements: Windows XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 64/ Windows10 64
Author / ProductFriends-of-Fritzing foundationFritzing (64-bit)
Filename: fritzing.0.9.3b.64.pc.zip 

Untuk Mendownload Silahkan Klik Ikon Tombol Download Dibawah!!
https://adsafelink.com/XbrD6u0E
 

0 komentar:

Post a Comment